neo

Mengenal NEO Dan GAS

Neo adalah jenis mata uang Criptocurrency, Neo berasal dari china di buat pada tahun 2014 di buat oleh Da Hongfei dan Erik Zhang, Da Hongfei sendiri adalah CEO OnChain, Neo dulunya bernama Antshares atau bisa di sebut Ethereum China lalu pada tahun 2017 namanya jadi Neo.

Neo dan Ethereum hampir sama keduanya platfrom pengembangan kontrak cerdas yang membawa blokchain ke masa dan diterima oleh masyarakat luas.

Cara mendapatkan Neo adalah dengan membelinya di binance, tapi kalau anda ingin gratis untuk mendapatkannya kalau anda penambang Etn anda bisa menukar Etn ke Neo di aplikasi seperti kucoin dan menyimpannya.

Masa depan Neo sangat cerah karena di China pengembangan Neo ini menjadi no 1 karena di danai $325 juta untuk pengembangan Neo, Dan banyak di dukung oleh perusahaan ternama seperti Microsoft, Wings dan bahkan pemerintahan China juga sangat mendukungnya.

Untuk saat ini januari 2019 harga 1 Neo berkisar diantara Rp.112.000. Untuk prediksi di masa yang akan datang di taksirkan harga Neo ini akan terus naik.

Bila anda ingin mendapatkan keuntungan dari Neo caranya dengan membeli di Binance atau dengan menambangnya, sebenarnya untuk menyimpan Neo di wallet kita sangat menguntungkan, Karena Neo ini beranak, Menyimpan Neo maka kita otomatis akan mendapatkan GAS, Harga 1 GAS Rp.33.000 an kurang lebih sekarang, Semakin banyak Neo yang kita kumpulan maka secara otomatis Gas kita akan bertambah terus menerus setiap hari, keuntungannya seperti membeli satu barang mendapat bonus satu barang lagi.

Untuk prediksi harga Gas mungkin beberapa tahun ke depan akan terus naik, Saya sarankan untuk mencoba terus menerus menyimpan Neo di wallet karena semakin banyak Neo yang kita simpan maka otomatis Gas juga akan bertambah dan kita mendapat keuntungan dari Gas tanpa harus menambangnya atau membeli Gas itu sendiri.

Jangan lupa baca juga informasi tentang smartphone android di https://www.hpku.info/

Leave A Comment