Review Dogecoin

Dogecoin adalah salah satu mata uang cryptocurrency, Dogecoin adalah turunan dari litecoin, Dogecoin di buat pada akhir tahun 2013 di ciptakan oleh Jackson Palmer seorang marketing Adobe System di Australia dan dibantu oleh Billy Markus yang merupakan ahli programmer IBM di Portland. 

Seperti halnya mata uang cryptocurrency lainnya Dogecoin juga bisa ditambang untuk mendapatkannya atau juga bisa membelinya. Untuk menambang Dogecoin bisa di lakukan di faucet secara gratis, Dogecoin sendiri juga sudah ada walletnya untuk menyimpannya.

Dogecoin berlogo anjing jepang shiba yang sangat populer di jepang. Memang harga Dogecoin saat ini masih di bilang murah tapi Dogecoin ini bisa ditambang dengan mudah dan cepat, Karena cepatnya menambang Dogecoin kita akan mudah untuk memperjual belikannya, Kebanyakan orang menambang Dogecoin setelah terkumpul banyak di tukar ke Bitcoin.

Banyak kelebihan Dogecoin dintaranya, Waktu konfirmasi lebih cepat, biaya transaksinya lebih rendah, Maka dari itu sekarang Dogecoin banyak peminatnya, Namun kekurangannya Dogecoin adalah kurang stabil maka kita harus bisa memprediksi harga Dogecoin sebelum membelinya.

Peminat Dogecoin ini sangat banyak, Karena sudah ada komunitasnya sendiri, Komunitas Dogecoin ini sangat ramah selalu terbuka bagi setiap orang yang baru bergabung ke komunitas Dogecoin, Dan kelebihan komunitasnya ini selalu menggunakan Dogecoin untuk alat tukar menukar jadi Dogecoin ini seperti roda terus berputar jual beli tidak hanya terus tersimpan di wallet.

Dan untuk saat ini harga 1 Dogecoin senilai Rp.33.000. Harga yang lumayan karena mendapatkannya bisa terbilang cepat, Dan mungkin untuk tahun tahun berikutnya Dogecoin bisa terus bertambah naik beberapa persen.

Jadi menurut saya kalian harus mencoba menambang atau membeli Dogecoin untuk berinvestasi di masa depan dan menikmati hasilnya di masa datang.

Jangan lupa baca juga informasi tentang smartphone android di https://www.hpku.info/

Leave A Comment